Mobilegeddon, Algoritma SEO Terbaru 2015

Mobilegeddon Algoritma SEO Terbaru 2015
Google terus melakukan perubahan dalam memberikan peringkat suatu website. Algoritma google terbaru 2015, google meluncurkan algoritma mobilegeddon. Mobilegeddon merupakan algoritma yang menitikberatkan ke sebuah website atau blog agar menggunakan dan menerapkan sistem tempalte yang mobile friendly.

Dengan algoritma mobilegeddon yang mulai berlaku sejak 21 April 2015,maka web/blog yang belum mobil friendly peringkatnya bisa menurun dibandingkan website yang sudah support mobile friendly. Google menerapkan algoritma ini mengingat pengguna internet yang mencari informasi menggunakan smartphone dan sejenisnya terus bertambah dari waktu ke waktu. Google ingin memberikan kemudahan bagi pembaca yang mencari informasi melalui smartphone agar website yang ada di peringkat terbaik search engine adalah web yang mobile friendly.

Bagi Anda yang websitenya saat ini belum mobile friendly, segera lakukan perbaikan dengan menggunakan tempalte mobile firendly bila template yang dipakai saat ini belum mobile friendly. Atau bisa juga bagi yang paham coding, edit templatenya agar mobile friendly agar SEO website Anda tidak terhalang problem website belum mobile friendly.
Diberdayakan oleh Blogger.