Jasa Pembuatan Website Toko Online

Jasa Pembuatan Website Toko Online

Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah kali ini akan saya umumkan kembali bagi Anda yang ingin membuat website toko online.Toko Online ini menggunakan CMS Wordpress yang sangat mudah di kelola sekalipun Anda baru membuat website.

Paket Desain web toko online wp kali ini  warna background banyak pilhan dan toko online cocok untuk produk apa saja seperti: untuk grosir toko baju,toko herbal,toko onderdil mobil motor dan lain sebaginya.Toko online sudah dilengkapi beberapa fitur pendukung untuk sebuah website toko online antara lain:

1. Shopping Cart dan formulir pemesanan (bisa diseting sesuai keinginan).Sistem form pembelian menggunakan sistem Keranjang Belanja, pengunjung dapat memilih beberapa produk kemudian menuju proses checkout untuk menyelesaikan proses order. Orderan akan dikirimkan ke email Pemilik Toko Online ( Seller).

2.Toko online support Logo Bank dan Jasa Ekspedisi Indonesia  ternama seperti BCA, Mandiri, BNI dll. Anda dapat menampilkan Nomor Rekening Anda kepada konsumen. Juga dilengkapi Logo Jasa ekspedisi yang didukung oleh website toko online Anda seperti JNE, TIKI, POS Indonesia dll. Semua itu dapat Anda setting dengan mudah di halaman Options theme toko online Anda.

3.Stock Produk Toko Online bisa diseting Bervariasi Anda dapat mengatur stock produk yang Anda jual, seperti menentukan produk tersebut sedang HABIS, TERSEDIA dan hanya menerima PRE-ORDER.

4.Pilihan Harga Produk bisa diseting Bervariasi.Anda dapat mengatur harga produk tersebut adalah Harga Pas, Harga Diskon atau Harganya Bervariasi dibedakan berdasarkan ukuran,model atau warna. Semua dapat Anda setting dengan mudah  ketika Anda akan menambahkan produk baru.

5.Toko Online SEO Friendly dan Loading Cepat dan dilengkapi dengan H1, H2 disetiap postingan disertai breadcrumb yang membuat website Anda lebih disukai oleh mesin pencari seperti Google.com,yahoo dan sebagainya.Untuk lebih optimal lagi dalam hal SEO,Anda juga bisa menggunakan layanan Jasa SEO Murah dari Kami (direkomendasikan).

6.Tersedia juga Fitur Testimonial, Print Katalog dan Konfirmasi Pembayaran.Anda tidak perlu lagi plugin tambahan untuk fitur Testimoni, Print Katalog Produk dan Konfirmasi Pembayaran karena toko online ini sudah dilengkapi fitur ini.

7. FULL SUPPORT  Untuk setiap klien yang menggunakan Jasa Desain Web Toko Online Murah dari Kami. Jadi Jangan khawatir apabila Anda masih merasa bingung atau ada yang mau di konsultasikan, maka Anda jangan ragu hubungi Kami.Kami akan siap membantu Anda ketika Anda mengalami kesulitan dalam menggunakan mengelola Toko Online Anda.

8.Fitur Tambahan lainnya bisa disesuaikan sesuai keinginana Anda seperti fitus slide sow produk.
9.Free domain dan hosting 1 tahun dengan space besar dan Bandwidth unlimited.

-HARGA PEMBUATAN TOKO ONLINE FITUR LENGKAP INI HANYA RP. 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah).
-HARGA SUDAH TERMASUK UNTUK PEMBELIAN DOMAIN DAN HOSTING UNTUK 1 TAHUN.

Fitur-fitur dalam Jasa Pembuatan Website Toko Online diatas,bisa disesuaikan sesuai keinginan Anda nantinya,Segera kontak kami di telpon/WA 0817 0133 458 atau kontak kami sekarang.
Diberdayakan oleh Blogger.