Pemasok Jarum Keras Harga Murah dan Berkualitas

Pemasok Jarum Keras Harga Murah dan Berkualitas

Buat sahabat blogger yang lagi cari salah satu peralatan kapal jenis Jarum keras, UD Samudra Jaya Jual Jarum Keras Ukuran 6mm sampai 44mm dengan harga murah. UD Samudra Jaya merupakan distributor Berbagai jenis kebutuhan peralatan kapal berkualitas yang berlokasi di Surabaya.

Jarum keras berfungsi untuk mengencangkan rantai di book truck,kabel PLN,kawat seling,tali dan biasanya juga digunakan untuk mengatur ketegangan sling baik sling rantai maupun sling wire rope.

Selain menjual jarum keras, UD Samudra Jaya juga menjual Kawat Seling Baja dengan berbagai macam merk seperti, Kawat Seling Baja Merk Kiswire, Kawat Seling Tower Full Galvanis Baja, 1 x 19, Kawat seling tower full baja, 1 x 7 dengan harga terjangkau dan berkualitas.

UD Samudra Jaya merupakan distributor perlengkapan kapal yang menjual berbagai macam perlengkapan kapal seperti: Chain Block, wire rope, Hand Winch, rantai kapal, Jangkar kapal, tali tambat kapal, dll. Tersedia barang bekas dan baru.

Dapatkan jarum keras dengan berbagai ukuran dan perlengkapan kapal lainnya dengan harga murah dan berkualitas. Hubungi, UD Samudra Jaya telp: 087856160759. UD. Samudra Jaya siap membantu memenuhi kebutuhan peralatan kapal Anda.
Diberdayakan oleh Blogger.