Jasa Service AC di Jakarta

Jasa Service AC di Jakarta
Jasa Service AC di Jakarta bergaransi dihadirkan oleh Kami CV.Bonafide Multi Sukses selain memberikan layanan service ac di Jakarta utara, Jakarta selatan, Jakarta barat, Jakarta pusat dan sekitarnya. Dengan hadirnya layanan dari Kami, Anda yang berdomisili di jaktim tidak perlu lagi untuk datang ke tempat service ac jika ac mengalami kerusakan. Perusahaan Kami siap melayani perbaikan ac untuk semua jenis kerusakan ac baik kerusakan ringan hingga berat.

Layanan perbaikan ac dari Kami ditangani oleh teknisi ahli berpengalaman. Mereka adalah orang terlatih dan terpercaya yang sudah banyak menangani perbaikan ac dengan berbagai tingkat kerusakan. Sehingga jika Anda saat ini memiliki ac rusak dan ingin diperbaiki agar kembali normal mempercayakan pada Kami  adalah pilihan yang tepat.

Didukung dengan peralatan canggih berteknologi tinggi, jasa perbaikan ac dari Kami tentunya dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada Anda. Dengan begitu, proses perbaikan ac menjadi lebih cepat dengan hasil ac yang diperbaikipun dapat kembali dengan normal.
 
Hubungi Kami, Kami siap memberikan layanan service AC murah yang memuaskan untuk Anda.Address: Sentra Ruko Salemba Mas, Blok P. Lt. 4 Jl. Salemba Raya No. 34-36 Jakarta-Pusat
Telephone: 021- 3928702 ( Hunting ), Fax : 021-3157171
email : indrism@yahoo.com atau me_bms@yahoo.co.id
web : http://pusatacmurah.com/
Diberdayakan oleh Blogger.